Selasa 9 Februari 2018 TUK Mandiri Informatika Certified Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan asesor kompentensi. Penyelenggaraan pelatihan tersebut bertempat di Hotel Burza jl. Jogokaryan Yogyakarta.

Pelatihan Asesor dibuka oleh Wakil Rektor I, bidang Akademik Drs. Yudi Setyawan, MS., MSc. dan didampingi oleh dekan Fakultas Teknologi Industri Dr. Ir. Toto Rusianto, MT. dalam sambutannya Wakil Rektor I menyambut baik kegiatan ini dengan harapan para peserta pelatihan ini bisa mengikuti seluruh kegiatan sampai selesai dan dapat dinyatakan lulus sebagai asesor kompetensi.

Sementara ketua Jurusan Teknik Informatika dan selaku sebagai ketua pelaksanan pelatihan tesebut  Uning Lestari, ST. MT  mengatakan bahwa pelatihan ini diikuti oleh 21 peserta dari 10 Perguruan Tinggi di Indonesia, dan pelatihan ini berlangsung selama 5 hari dimulai pada hari Selasa (6/2/18) s/d Sabtu (10/2/18). Sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) Mandiri Bersertifikat, Teknik Informatika IST AKPRIND memiliki tanggung jawab dalam meningkatkan kualitas Assesor

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here